Rosa: Nazaruddin Selalu Tahu Isi BAP Saya

Rosa: Nazaruddin Selalu Tahu Isi BAP Saya
Rosa: Nazaruddin Selalu Tahu Isi BAP Saya

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Direktur Pemasaran PT Anugrah Nusantara, Mindo Rosalina Manulang menyampaikan bahwa bekas bosnya, Muhammad Nazaruddin selalu mengetahui isi berita acara pemeriksaannya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Keterangan itu disampaikan Rosa saat menjadi saksi dalam persidangan terdakwa perkara dugaan penerimaan hadiah atau janji dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya dan pencucian uang, Anas Urbaningrum di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (18/8).

"Saya mohon maaf, saya juga buka di sini aja. Waktu itu tiap hari‎ saya anehnya, BAP saya di KPK, saya belum pulang, masih di jalan malamnya sudah ada orang dia menunggu. Kok tahu isi BAP saya," kata Rosa.

Rosa mengaku hal itu membuat dirinya stress. "Ini yang bikin saya stress juga. Kok dia tahu apa yang saya sebut di BAP saya," ujarnya.

Nazaruddin, tambah Rosa, marah-marah begitu mengetahui pengakuannya di BAP. "Dia langsung ngamuk-ngamuk di telepon.‎ Ada orang yang datang bawa telepon. Tiap hari begitu," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Direktur Pemasaran PT Anugrah Nusantara, Mindo Rosalina Manulang menyampaikan bahwa bekas bosnya, Muhammad Nazaruddin selalu mengetahui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News