Rossa Ingin Lebih Bijak

Rossa Ingin Lebih Bijak
Rossa Ingin Lebih Bijak
KEMATANGAN usia dijadikan penyanyi Rossa sebagai bentuk keseimbangan hidup. Menurut perempuan kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini, diusianya yang sudah tidak muda lagi, dirinya lebih berusaha berlaku bijak.

”Semua orang pasti punya pemikiran masing-masing, standar masing-masing. Kalau buat aku yang penting tidak menyengsarakan dan tidak membuat rugi orang lain,” tutur perempuan yang akrab disapa Oca, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski begitu Oca juga menambahkan, kalau dirinya belum sepenuhnya mampu menjadi orang yang tanpa salah. “Manusia kan tidak luput dari kesalahan, dan aku sendiri juga banyak salah, mudah-mudahan kita semua bisa kembali ke track yang benar,” ucap pelantun Malam Pertama.

Sebagai manusia yang masih membutuhkan tuntunan, mantan istri drummer band Padi, Yoyo ini, ia kerapkali menyempatkan diri untuk mengikuti pengajian. ”Kalau memang ada waktu, aku selalu usahakan bisa ikut pengajian, tapi kalau pas ada kerjaan yang betul-betul waktunya gak memungkinkan, ya aku enggak bisa ikut,” pungkasnya.(CIO)

KEMATANGAN usia dijadikan penyanyi Rossa sebagai bentuk keseimbangan hidup. Menurut perempuan kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini, diusianya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News