Rossi Tidak Buru-Buru Kunci Gelar 2008

Rossi Tidak Buru-Buru Kunci Gelar 2008
Rossi Tidak Buru-Buru Kunci Gelar 2008
Bintang utama Fiat Yamaha, Valentino Rossi, bisa mengunci gelar MotoGP 2008 di Motegi, Jepang, akhir pekan ini. Tapi, pembalap 29 tahun itu mengaku tidak buru-buru. Dia bahkan masih hati-hati, khususnya terhadap seorang pembalap: Dani Pedrosa.

Valentino Rossi sudah hampir juara. Sekarang, pembalap Italia itu sudah punya 87 lebih banyak dari andalan Ducati Marlboro, Casey Stoner (287-200). Penantang terdekat berikutnya, andalan Repsol Honda Dani Pedrosa, tertinggal tujuh poin lagi di belakang Stoner.

Dengan hanya empat lomba dan 100 poin maksimal tersisa (termasuk Grand Prix Jepang akhir pekan ini), Rossi memang tidak perlu ngotot untuk mengamankan gelar tersebut.

Di Sirkuit Motegi akhir pekan ini, Rossi bakal mengunci gelar kalau finis di urutan empat besar. Kalau bisa finis di dekat Stoner atau Pedrosa saja juga sudah cukup untuk mengamankan gelar keenamnya di kelas tertinggi itu.

Bintang utama Fiat Yamaha, Valentino Rossi, bisa mengunci gelar MotoGP 2008 di Motegi, Jepang, akhir pekan ini. Tapi, pembalap 29 tahun itu mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News