Roy Suryo: Kalau Bukan Saya Korban, Penipu Masih Beraksi

Roy Suryo: Kalau Bukan Saya Korban, Penipu Masih Beraksi
Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jabatan memang tak bisa memberikan jaminan kepada seseorang terhindar dari tipu muslihat. Bahkan sekelas menteri pun dan mendapat sebutan pakar telematika bisa menjadi korban penipuan.

Seperti yang dialami Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo yang sebelumnya disebut pakar telematika. Ia menjadi korban penipuan dalam jual beli online.

Karena kelas pejabat yang menjadi korban dan cepat melaporkan kasus ini, polisi pun segera bertindak. Tak menunggu waktu lama, seorang remaja, Ab alias Glembo (16) warga Desa Sumuradem Timur, Kecamatan Sukra, Indramayu, Sabtu (30/8) malam.

"Tweeps, Kalau bukan Saya yg Jadi Korban, Pasti Penipu Masih Beraksi," kicau Roy dalam akun resminya di twitter, Selasa (2/9).

Sebelumnya, Roy Suryo melaporkan penipuan atas jual beli sepeda Fixie melalui media sosial. Setelah dibayar, sepeda Fixie yang diminati dan dibeli oleh Roy Suryo tersebut  ternyata tidak ada.  Sementara pembayaranya sudah lunas yang dikirim melalui bank ke nomor rekening Glembo. (awa/jpnn)

JAKARTA - Jabatan memang tak bisa memberikan jaminan kepada seseorang terhindar dari tipu muslihat. Bahkan sekelas menteri pun dan mendapat sebutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News