Rp 44 Juta Hilang, Hanya Kaki Pelaku yang Tertangkap CCTV

Rp 44 Juta Hilang, Hanya Kaki Pelaku yang Tertangkap CCTV
Ilustrasi.

jpnn.com - KENDARI - Ahmad Jamil (35), seorang supervisor finance di Mandonga, Sulawesi Tenggara jadi korban aksi pencurian, Senin (25/1) kemarin.

Barang-barangnya yang berada di dalam mobil yang diparkir di kawasan BRI Samratulangi, lenyap. Saat itu korban bersama driver, Iqbal (22) melakukan penarikan sejumlah uang tunai pada sebuah bank.

Setelah dari bank, korban menuju toko bahan bangunan di jalan Saranani. Sementara mobil diparkir dalam kondisi terkunci. 

Tetapi begitu keluar, pintu mobil telah terbuka, dan uang tunai Rp 44 juta dari bank raib. 

"Sepertinya kami sudah intai sejak dari bank," ujar Ahmad, seperti dikutip dari Kendari Pos, Selasa (26/1).

Pihak Polsek Mandonga yang mendapat laporan korban langsung melakukan olah TKP dan memeriksa CCTV toko bangunan yang terpasang. 

"Ada seseorang yang tertangkap kamera telah membuka pintu mobil, namun karena terparkir jauh dari jangkauan CCTV, hanya bagian kaki pelaku saja yang terlihat. Kasus ini terus kami kembangkan untuk melakukan penyelidikan," ujar Kanitreskrim Polsekta Mandonga, Ipda Supratman Ambon. 

Di luar kasus di atas, Polsek Mandonga sudah menerima laporan dua korban kehilangan sejumlah uang dan barang saat kendaraan mereka sedang terparkir. (c/p2/adk/jpnn)


KENDARI - Ahmad Jamil (35), seorang supervisor finance di Mandonga, Sulawesi Tenggara jadi korban aksi pencurian, Senin (25/1) kemarin. Barang-barangnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News