Ruang Anis Matta Tak Dimasuki KPK

Ruang Anis Matta Tak Dimasuki KPK
Penyidik KPK Saat Berada di Kantor DPP PKS. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Kepala Bidang Humas DPP PKS, Mardani, meluruskan kesimpang siuran aksi penggeledahan oleh tim KPK di kantor yang terletak di Jalan TB Simatupang No 82, Jakarta Selatan. Versi Mardani, tidak benar tim KPK menggeledah ruang bekas presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, yang kini ditempati oleh Presiden PKS Anis Matta.

"Bukan penggeledahan, tapi pencarian dan pencocokan surat-surat mobil yang dibawa tim KPK tadi. Ruang Pak Luthfi yang kini ruang Pak Anis Matta di lantai dua, sementara penyidik ke lantai III," kata Mardani di gedung DPP PKS, Rabu (15/5).

Kendati demikian dia tidak menampik bahwa penyidik KPK memang memasuki ruang bendahara DPP PKS di lantai III itu. Tujuannya untuk meminta surat-surat pembelian mobil dan BPKB kendaraan.

"Memang ada pertanyaan mengenai bukti pengeluaran. Kalau beli kan ada form, tanda pengeluaran uang. Itu yang dibawa KPK," jelas Mardani menegaskan. Apakah benar KPK juga menyita catatan keuangan partai? "Oh tidak," sanggahnya.(Fat/jpnn)

JAKARTA - Kepala Bidang Humas DPP PKS, Mardani, meluruskan kesimpang siuran aksi penggeledahan oleh tim KPK di kantor yang terletak di Jalan TB Simatupang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News