Ruhut Botak Karena Malu

Ruhut Botak Karena Malu
Ruhut Botak Karena Malu
JAKARTA—Politisi Partai Demokrat yang juga anggota Pansus Century, Ruhut Sitompul, tampil beda di sidang kedua Paripurna DPR RI dengan agenda utama, pembahasan akhir hasil kerja Pansus angket kasus Bank Century, Rabu (3/3). Mantan artis yang dulunya dikenal dengan rambut kucir kuda dan biasa disapa si Poltak itu, kini tampil lebih cerah dengan kepala botak.

‘’Saya memang khususkan tampil botak seperti ini, karena saya sebagai anggota dewan sekaligus anggota Pansus Century, merasa malu dengan kerusuhan anggota DPR kemarin. Saya malu pada negara ini. Saya malu pada rakyat. Saya khusus botak untuk menyatakan permintaan maaf saya pada rakyat Indonesia karena kemarin terjadi kerusuhan dirumah wakil rakyat ini,’’ kata Ruhut kepada JPNN.

Ruhut mengatakan, usai terjadinya kerusuhan di DPR RI, dirinya tidak melakukan loby-loby politik lagi melainkan berdoa.’’Saya malam tadi tidak lakukan loby. Tapi saya berdoa kepada Tuhan. Saya katakan, 'Ya tuhan, saya merasa malu. Jadi saya mau botak. Mudah-mudahan dengan saya botak, tidak ada lagi kerusuhan di hari yang penting ini. Dan buktinya memang tidak ada kerusuhan lagi,’’ kata Ruhut sambil tertawa keras seperti kebiasaannya selama ini.

Mengenai kerusuhan di dalam sidang paripurna pertama, Selasa kemarin, Ruhut menegaskan bahwa tidak ada satupun anggota Partai Demokrat yang terlibat rusuh. Justru, Ketua DPR RI Marzuki Alie, dikatakan Ruhut sebagai korban kerusuhan pihak-pihak yang tidak memiliki etika berpolitik.

JAKARTA—Politisi Partai Demokrat yang juga anggota Pansus Century, Ruhut Sitompul, tampil beda di sidang kedua Paripurna DPR RI dengan agenda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News