Ruhut: Semoga Hati Bu Mega Terketuk

Ruhut: Semoga Hati Bu Mega Terketuk
Megawati Soekarnoputri. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menegaskan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak punya masalah dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Karena itu, dia yakin SBY akan menemui Megawati saat acara pelantikan presiden tanggal 20 Oktober nanti.

"Saya yakin Pak SBY akan dengan hormat mendatangi Ibu Mega. Karena selama ini aku katakan dari Pak SBY tidak ada masalah," kata Ruhut kepada wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (16/10).

Menurut Ruhut, selama 10 tahun ini SBY sudah sering mengambil inisiatif untuk mencairkan hubungannya dengan Mega. Tapi semua usaha itu tidak mendapat respon positif.

Anggota DPR RI ini berharap, acara pelantikan nanti dapat menggugah Mega untuk mengubah sikap. Mengingat, acara tersebut memiliki nuansa persatuan dan keakraban yang kental. "Pak SBY selalu welcome. Jadi semoga terketuk hati Bu Mega ini bergabung," ucapnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menegaskan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak punya masalah dengan Ketua Umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News