Rumah Dibobol, Xtrail Digondol

Rumah Dibobol, Xtrail Digondol
Rumah Dibobol, Xtrail Digondol
TANGSEL-Ditinggal pergi dalam keadaan kosong, rumah seorang pengusaha bernama Abdillah Fahmi, 36, dibobol maling. Rumah itu berlokasi di Perumahan Graha Raya, Cluster Vinece, Blok L, No 2, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Akibat pencurian, dia harus merelakan mobil Nissan X-Trail KT 1413 K dan barang berharga bernilai ratusan juta rupiah raib disikat dari dalam rumahnya.

Diperkirakan pelaku pencurian itu lebih dari satu orang dan terjadi pada siang hari. Pencuri masuk ke dalam rumah melalui pintu samping setelah merusak grendel pintu. Lalu, pelaku masuk ke dalam rumah dan menggasak barang-barang berharga. Diantaranya, satu unit laptop merk Sonny, kamera digital dan surat-surat rumah.

Santo, 25, kerabat korban menjelaskan ada kejanggalan pencurian tersebut. Pasalnya, letak rumah itu berkonsep cluster. Dimana, setiap orang yang keluar masuk pemukiman elite itu harus melewati satu pintu gerbang dengan pengawasan satpam. ”Aneh saja. Masa sih satpam disini tidak curiga kalau mobil keluar dari kawasan perumahan. Apalagi itu bukan pemiliknya yang mengendarai. Kami curiga ini ada keterlibatan orang dalam,” cetusnya.

 

Dia juga menjelaskan, rumah itu ditinggalkan pada Rabu (14/7) pagi dengan kondisi semua pintu terkunci rapat. Termasuk mobil X-Trail yang diparkir di halaman rumah juga dikunci serta ditutup body cover. Namun, pada Jumat (16/7) malam, satpam memberitahukan rumah Abdillah itu sudah dicongkel. ”Uniknya, pencuri meninggalkan body cover mobil di dalam rumah,” ujarnya lagi.

 

TANGSEL-Ditinggal pergi dalam keadaan kosong, rumah seorang pengusaha bernama Abdillah Fahmi, 36, dibobol maling. Rumah itu berlokasi di Perumahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News