Rumah Dilalap Si Jago Merah, Penghuni Tewas Terpanggang

Rumah Dilalap Si Jago Merah, Penghuni Tewas Terpanggang
Ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com - INHIL - Yasni Rais, 45, warga Kuala Enok, Tanah Merah, Inhil, Riau,  tewas terpanggang setelah rumah yang ditempatinya dilalap si jago merah, Sabtu (12/6).

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) mengatakan korban tewas itu adalah karyawan PT TH Indo Plantations.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan,” singkatnya.
 
Kejadian naas itu berlangsung, Sabtu (12/6) sekitar pukul 23.50 WIB. Diduga Yasni tak sadar api melahap kediamannya di Komplek Perumahan Staf Nyato Estate G2, PT TH Indo Plantations, Desa Tanjung Simpang, Pelangiran, Inhil, Riau.
 
Sekuriti perusahaan bernama Helmi, 49, yang juga saksi kejadian itu mengatakan dia melihat api pertama kali muncul di rumah yang ditempati Yasni Rais dan Arifin Mustafa.
 
Bergegas Helmi berlari ke arah rumah yang terbakar. Dia memanggil dan berusaha membuka pintu rumah. Helmi berhasil masuk ke dalam rumah dan bertemu dengan Arifin Mustafa. Saat itu api sudah membesar.
 
Helmi dan Arifin berteriak memanggil Yasni Rais. Namun yang dipanggil tak juga menyahut. Sementara api semakin membesar dan akhirnya meludeskan dua petak rumah tersebut.
 
Upaya pemadaman kemudian dilakukan. Sekitar 90 menit si jago merah baru bisa dijinakkan. Yasni Rais ditemukan tewas dengan luka bakar serius ditubuhnya.(mxh/pr/Mg1/ray/jpnn)


INHIL - Yasni Rais, 45, warga Kuala Enok, Tanah Merah, Inhil, Riau,  tewas terpanggang setelah rumah yang ditempatinya dilalap si jago merah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News