Rumah Pejabat Digasak Rampok Siang Bolong

Rumah Pejabat Digasak Rampok Siang Bolong
Rumah Pejabat Digasak Rampok Siang Bolong
BREBES--Aksi perampok yang satu ini tergolong nekat. Betapa tidak, rumah pejabat Pemkab Brebes ini digasak di siang bolong, sekitar pukul 11.20 WIB, Selasa (3/1). Rumah korban, yang diketahui pejabat di Inspektorat Kabupaten Brebes, Imam Prabowo ini juga tidak jauh dari asrama polisi Polres Brebes.

 

Berdasarkan keterangan sejumlah sumber di tempat kejadian perkara, perampokan rumah di Jalan Kota Baru Gang 2, Kelurahan Brebes ini berlangsung cukup cepat dan tidak menimbulkan kegaduhan. Padahal di depan rumah korban, terdapat rumah penitipan anak, yang cukup ramai. Perumahan di Jalan Kota Baru itu memang sebagian besar dihuni pejabat atau pun pegawai Pemkab Brebes. Sehingga pada siang hari, saat jam dinas, kondisinya cukup sepi dari aktivitas masyarakat.

Perampok ini menggasak sejumlah perhiasan emas senilai Rp 30 juta. Perampok ini juga melukai penghuni rumah tersebut, hingga korban menderita di bagian kepala akibat dipukul menggunakan benda tumpul, yang mirip senjata api. Korban bernama Ami (35), adik pemilik rumah, saat itu tengah berada di rumah sendirian sambil menonton televisi.

Pelaku yang berjumlah satu orang ini, diketahui masuk dari kamar belakang dengan mencongkel jendela. Kemudian masuk ke ruang tengah dan langsung beraksi. Di situ pelaku langsung melukai korban, dan kemudian menggasak emas yang ada. Pelaku pun langsung kabar. Tidak diketahui berapa jumlah persis emas yang digasak tersebut.

BREBES--Aksi perampok yang satu ini tergolong nekat. Betapa tidak, rumah pejabat Pemkab Brebes ini digasak di siang bolong, sekitar pukul 11.20 WIB,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News