Rumah Tersangka Teroris Digeledah Densus 88

Rumah Tersangka Teroris Digeledah Densus 88
Rumah Tersangka Teroris Digeledah Densus 88
SOLOK - Tiga hari pascapenagkapan terduga teroris Beni Asri, Tim dari Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri dan Indonesia Auto Fingerprint Identification System (INAFIS) turun ke Jorong Kasiak, Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar) Senin (3/10).

Operasi difokuskan untuk penggeledahan kediaman Beni. Di rumah itu diduga ada tersimpan bom, bahan-bahan peledak, serta materi-materi mencurigakan.

Penggeledahan berlangsung menegangkan, memakan waktu lebih empat jam, melibatkan belasan tim dari Gengana Brimob Polda Sumbar, ratusan personil Mapolresta Solok. Lokasi target disterilkan dengan pemasangan police line, masyarakat setempat tidak diperbolehkan mendekat. 

Seluruh pihak keluarga Beni pun dimintai keterangannya, guna menelusuri lebih jauh tentang sosok Beni sesungguhnya yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

SOLOK - Tiga hari pascapenagkapan terduga teroris Beni Asri, Tim dari Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri dan Indonesia Auto Fingerprint Identification

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News