Ryan Ariehaan Tetap Andalan Timnas Balap Sepeda

Ryan Ariehaan Tetap Andalan Timnas Balap Sepeda
Ryan Ariehaan Tetap Andalan Timnas Balap Sepeda
JAKARTA- PB ISSI bakal tetap mengandalkan Ryan Ariehaan di SEA Games 2013 mendatang. Meski masih menjalani perawatan cedera, Ryan dianggap bisa bersaing di multieven olahraga dua tahunan tersebut.

Bahkan, saat ini pembalap kelahiran Jabar tersebut belum juga menjalani latihan di Pelatnas. Meski begitu, PB ISSI tetap mempercayainya. Saat ini Ryan sudah bergabung di DI Jogjakarta meski masih cedera.

“Ryan memang sudah di di Jogjakarta. Kami harapkan dia bisa latihan dalam waktu dekat. Harapan kami tentu saja dia bisa menyumbangkan emas di SEA Games mendatang,” terang M Ayik, Koordinator Cabor Terukur Prima di Jakarta, Rabu (3/7).

Seperti diketahui, Ryan memang masih tergolek usai mengalami cedera. Insiden buruk tersebut terjadi ketika dirinya membela Timnas di Tour de Singkarak 2013. Saat itu, Ryan terjungkal sehingga tulang belikatnya cedera.

JAKARTA- PB ISSI bakal tetap mengandalkan Ryan Ariehaan di SEA Games 2013 mendatang. Meski masih menjalani perawatan cedera, Ryan dianggap bisa bersaing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News