Ryan D'Masiv: Anak Jadi Obat Lelah

Ryan D'Masiv: Anak Jadi Obat Lelah
Rian D Masiv sedang bermasin di depan rumahnya bersama anak-anaknya. Foto: Instagram
Vokalis D'Masiv, Ryan Ekki Pradipta sedang menikmati masa-masa indahnya sebagai ayah. Pencipta lagu-lagu hit D"Masiv tersebut mengaku anak seperti obat dalam hidupnya.

"Seneng banget punya anak, sebenarnya sibuk tapi pas pulang ke rumah ada anak istri, itu nambah semangat buat kerja lagi. Dia seperti obat," kata Ryan di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (5/6).

Dalam lagunya, Ryan bahkan menuliskan lirik soal anaknya yang jadi obat. "Ada laguku kata-katanya, "Kau Obati Setiap Lelahku". Jadi pas liat dia capek hilang semua capeknya," ungkapnya.

Dirinya sangat bersyukur karena anaknya sudah terbiasa dengan dirinya. Ryan juga sering mengajak anaknya jalan jika kondisinya memungkinan.

"Alhamdulillah sudah terbiasa ngeliat aku. Kalau manggung off seharian sama anak, kalau kemana-mana pun suka diajak. Dia sudah bisa melihat," jelasnya. (abu/jpnn)

Vokalis D'Masiv, Ryan Ekki Pradipta sedang menikmati masa-masa indahnya sebagai ayah. Pencipta lagu-lagu hit D Masiv tersebut mengaku anak seperti obat dalam hidupnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News