Ryan Reynolds Pesimistis soal Deadpool 3

Ryan Reynolds Pesimistis soal Deadpool 3
Deadpool. Foto: 20th Century Fox

jpnn.com - Deadpool 2 siap dirilis pada 16 Mei mendatang. Jika menilik antusiasme moviegoers yang sangat tinggi di film pertama yang tayang pada Februari 2016, tidak salah kalau 20th Century Fox sebagai distributor membidik pendapatan USD 150 juta atau Rp 2,1 triliun di pekan pembuka.

Di sisi lain, fans optimistis seri ketiga film antihero yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut bakal dibuat. Sayang, Reynolds tidak seyakin itu.

’’Aku tidak tahu apakah Deadpool 3 akan ada. Aku benar-benar tidak tahu,’’ ucap Reynolds ketika menghadiri skrining Deadpool 2 di Lotte Cinema, Seoul, Rabu (2/5). Suami Blake Lively itu menuturkan, Deadpool alias Wade Wilson sudah kehilangan banyak hal dalam hidupnya.

Mulai didiagnosis menderita kanker, percobaan ilmiah terhadap dirinya yang sangat berbahaya, hingga kekasihnya yang diculik. ’’Supaya karakter itu tampil secara optimal dalam dunianya, kamu harus mengambil banyak hal dari dia. Aku tidak berpikir bahwa mereka (filmmaker, Red) bisa terus melakukan itu,’’ kata Reynolds seperti dikutip Entertainment Weekly.

Menurut dia, akan lebih baik jika Deadpool bergabung dengan superhero lainnya dalam satu judul film. Serupa dengan yang dilakukan Captain America dan kawan-kawan dalam Avengers.

’’Dia bakal jadi bagian dari franchise X-Force yang jelas. Aku akan senang melihatnya berada dalam sebuah tim. Misalnya, berdekatan dengan karakter perempuan yang hebat dari dunia X-Men,’’ candanya.

Membuat film solo Deadpool, kata Reynolds, bakal merepotkan. Sebab, aktor 41 tahun tersebut juga terlibat sebagai produser dalam film tentang X-Force plus ikut membintanginya bareng Josh Brolin dan Zazie Beetz.

Drew Goddard (The Cabin in the Woods) ditunjuk menjadi penulis skenario dan sutradara. Sneak peek film itu tampaknya bakal muncul di Deadpool 2.

Deadpool 2 siap dirilis pada 16 Mei mendatang. Di sisi lain, fans optimistis seri ketiga film antihero tersebut bakal dibuat. Sayangya, Reynolds tidak.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News