Saat Suami Dinas Luar, Istri Didatangi Pria Tetangga Dini Hari

Saat Suami Dinas Luar, Istri Didatangi Pria Tetangga Dini Hari
Pelaku sudah ditahan. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - PELALAWAN - Aksi MJ (30) sungguh nekat. Warga Perumahan PT AA, Distrik Nilo, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau itu diduga berupaya memerkosa istri tetangganya.

Beruntung sang korban, Si (29) melawan dengan berteriak. Warga sekitar berdatangan dan menangkap MJ, yang akhirnya diserahkan ke polisi.

Peristiwa tak terpuji yang dilakukan MJ, Senin (14/3) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Kala itu, ia memanjat rumah Si yang sedang ditinggal suaminya pergi kerja ke daerah Duri, Kabupaten Bengkalis. Sedangkan korban hanya berdua dengan anaknya yang masih balita.

Setelah berhasil masuk ke rumah, ia langsung menuju ke kamar korban yang sedang lelap tertidur.  Tetapi ketika mulai menyentuh tubuh, korban terbangun. Pelaku dengan cepat membekap mulut Si.

Menyadari akan diperkosa, korban terus berontak dan berteriak  meminta tolong. Mendengar ada suara teriakan korban, warga segera berdatangan dan berhasil menangkap pelaku.

Warga yang kesal setelah mengetahui aksi pelaku yang ingin memperkosa, langsung main hakim sendiri. Buk buk buk, pelaku dihajar massa. Beruntung pelaku cepat diamankan sekuriti PT AA, lantas diarak beramai-ramai ke Mapolsek Pangkalan Kuras.

Korban langsung datang melapor ke Polsek Pangkalan Kuras. Dengan harapan pelaku dapat diproses sesuai hukum yang berlaku. 

‘’Kalau saya tak melawan dan berteriak, mungkin telah diperkosanya,’’ kata korban di hadapan penyidik Polsek Pangkalan Kuras.

Paur Humas Polres Pelalawan Ipda M Sijabat SH saat dikonfirmasi Pekanbaru MX (Jawa Pos Group),  membenarkan adanya kasus percobaan pemerkosaan itu.

‘’Kini pelaku telah diamankan di Polsek Pangkalan Kuras, setelah diserahkan sekuriti PT AA dan warga. Atas perbuatan tersangka dijerat pasal 285 junto 53 atau 351 KUHP,’’ ungkap Paur Humas. (MXQ/rpg)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News