Saat yang Tepat Berburu Kendaraan & Hunian di BCA Expo!

Saat yang Tepat Berburu Kendaraan & Hunian di BCA Expo!
BCA for jpnn.com

BILA Anda punya rencana untuk membeli kendaraan baru atau properti, saat ini adalah waktu yang tepat. Sebab, pada 14-15 Mei mendatang, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan menggelar BCA Expo & Autoshow di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Di ajang tersebut, Anda bisa mendapat banyak penawaran dan harga khusus untuk sepeda motor, mobil hingga properti seperti rumah hunian,  apartemen, hingga rumah toko. 

BCA berupaya memahami nasabah dan masyarakat. Karenanya, BCA memberikan banyak program promo, bunga dan harga khusus di BCA Expo dan Autoshow.

Tentu ini menjadi hal yang sangat menarik bagi pengunjung pameran karena ada promo berupa bunga khusus untuk KPR BCA dan KKB BCA serta kesempatan melakukan test drive hingga pukul 17.00 di tempat yang sama.

Tak ketinggalan, untuk Kredit Sepeda Motor (KSM) akan ada hadiah langsung dan hadiah utama berupa sepeda motor. Tak hanya itu, bila Anda mengajukan KPR BCA dan KKB BCA selama expo berlangsung atau pengajuan kepemilikan kartu kredit BCA, Anda bisa mendapat suvenir langsung.

BCA Insurance, BCA Life dan BCA Sekuritas juga akan memberi promo khusus di ajang ini. Untuk kebutuhan hunian, BCA bekerja sama Sinarmas Land memberi harga khusus dan penawaran khusus untuk kepemilikan rumah, apartemen hingga rumah toko baik di kawasan BSD City, Cibubur, Jakarta hingga Bekasi.

Pengunjung BCA Expo dan Autoshow 2016 juga akan dimanjakan berbagai promo dari merchant yang sudah bekerja sama Kartu Kredit BCA, Flazz maupun Sakuku mulai dari potongan harga, pay 1 for 2, cashback hingga cicilan 0%.

Khusus nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, nikmati berbagai penawaran serta kemudahan layanan di VIP Lounge. BCA Expo & Autoshow menargetkan 3.000 pengunjung tanpa dipungut biaya masuk. (adv/bca)


BILA Anda punya rencana untuk membeli kendaraan baru atau properti, saat ini adalah waktu yang tepat. Sebab, pada 14-15 Mei mendatang, PT Bank Central


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News