Sadis! Seorang Pria Dibakar Hidup-hidup di Warung Kopi

Sadis! Seorang Pria Dibakar Hidup-hidup di Warung Kopi
M Syahyani menjalani perawatan serius di RSU Adam Malik Medan, Jumat (8/9). Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - Seorang pria dibakar hidup-hidup di sebuah warung kopi di Jalan Titi Pahlawan, Gang Mekar, Kelurahan Labuhandeli, Medan Marelan, Sumut, Kamis (7/9).

Beruntung nyawa korban ‎M Syahyani, 45, masih bisa diselamatkan dan kini masih menjalani perawatan serius di RSU Adam Malik Medan.

Sementara pelakunya adalah seorang ibu rumah tangga, Saebah, 48, masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Awalnya, korban bersama suami tersangka duduk di warung kopi. Diduga ada selisih paham antara korban dengan tersangka.

Lantas, tersangka yang masih bertetangga dengan korban terjadi pertengkaran mulut. Keributan itu berbuntut panjang, tersangka mengambil botol berisi bensi ke tubuh korban.

Dengan kondisi emosi, IRT itu langsung menyulutkan api ke tubuh korban hingga api membakar sekujur badan korban. Kejadian itu membuat warga lainnya heboh.

Tersangka langsung kabur, warga sekitar menolong korban dengan membawa ke RSU Wulan Windi. Karena kondisi korban cukup parah, maka dirujuk ke RSU Adam Malik.

Pasca kejadian itu, pihak keluarga melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Labuhan. Polisi menerima laporan melakukan olah TKP dan mengecek korban di rumah sakit dengan kondisi luka bakar 65 persen.

Seorang pria dibakar hidup-hidup di sebuah warung kopi di Jalan Titi Pahlawan, Gang Mekar, Kelurahan Labuhandeli, Medan Marelan, Sumut, Kamis (7/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News