Saga Gelar Berbagai Kegiatan untuk Gaet Suara Milenial

Saga Gelar Berbagai Kegiatan untuk Gaet Suara Milenial
Saga membuat berbagai kegiatan untuk menggaet suara milenial. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Potensi pemilih milenial cukup banyak dalam pesta demokrasi 2024.

Melihat potensi itu, Sahabat Ganjar menggelar rangkaian kegiatan untuk para pemilih milenial yang berlangsung di Kota Medan dan Kabupaten Pesawaran pada (25/12). 

Adapun rangkaian kegiatan tersebut meliputi program pemeriksaan kesehatan perempuan serta seminar kebudayaan tari Indonesia.

Ketua DPW Sumatera Utara Ryan P. Nasution menyampaikan kesehatan merupakan salah satu prioritas utama dalam program-program Ganjar Pranowo adalah deteksi dini kanker. 

“Bapak Ganjar Pranowo bersama Ibu Siti Atikoh itu begitu aktif mengadakan program pencegahan dan deteksi dini kesehatan pada wanita seperti kanker payudara, rahim, dan ovarium. Hal ini yang menjadi inspirasi kami Sahabat Ganjar di Sumatera Utara dalam menyelenggarakan acara di Kota Medan” ujar Ryan.

Marselia salah satu perserta menilai acara deteksi dini penyakit pada perempuan sangat bermanfaat.

“Saya senang sekali bisa hadir disini, materi yang disampaikan begitu bermanfaat sekali menurut saya bagi kami generasi muda dan para perempuan. Saya harap akan banyak kegiatan seperti ini lagi kedepannya” ujar Marselia.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung di Kota Medan ini sesuai dengan visi Indonesia Sehat pada 2025 tentang perilaku yang bersifat proaktif untuk memelihara dan meningkatkan kesehaatan. 

Potensi pemilih milenial cukup banyak dalam pesta demokrasi 2024. Saga membuat berbagai kegiatan untuk menggaet suara milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News