Sah! City Resmi Kontrak Bek Idaman MU

Sah! City Resmi Kontrak Bek Idaman MU
mcfc

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester City akhirnya merampungkan proses transfer Nicolas Otamendi. Mantan bek Valencia tersebut akan membela City selama lima musim ke depan.

City harus mengeluarkan dana sebesar 32 juta Poundsterling atau setara Rp 608 miliar (Poundsterling= Rp 19.000) untuk meyakinkan Otamendi berlabuh di Etihad Stadium. Sebelumnya, Otamendi juga menjadi bidikan Manchester United.

Otamendi menjadi pemain jempolan ketiga yang berhasil didatangkan City pada musim panas ini. Selain Otamendi, tim berjuluk The Citizens itu juga sukses menggaet Raheem Sterling dan Fabian Delph.

Hadirnya Otamendi bakal menambah aroma Argentina di City. Saat ini, City sudah memiliki Sergio Aguero, Martin Demichelis dan Pablo Zabaleta yang merupakan kompatriotnya di tim nasional Argentina.

“Saya di sini untuk memberikan yang terbaik, berjuang laga demi laga dan membuat City berada di puncak selama mungkin. Saya berharap kami bisa memenangkan banyak gelar,” tegas Otamendi di laman resmi City, Kamis (20/8). (jos/jpnn)


MANCHESTER – Manchester City akhirnya merampungkan proses transfer Nicolas Otamendi. Mantan bek Valencia tersebut akan membela City selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News