Sahabat Ganjar di NTB Gelar Pertemuan Khusus, Ini yang Dibahas

Sahabat Ganjar di NTB Gelar Pertemuan Khusus, Ini yang Dibahas
Sukarelawan dari Sahabat Ganjar se-Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar pertemuan khusus di Hotel Puri Indah Subak, Mataram, Jumat (3/12). Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, MATARAM - Sukarelawan dari Sahabat Ganjar se-Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar pertemuan khusus di Hotel Puri Indah Subak, Mataram, Jumat (3/12), dengan agenda konsolidasi internal menuju pesta politik 2024.

Peserta acara menyerukan nama Ganjar Pranowo sebelum memulai kegiatan.

Seruan disampaikan karena Sahabat Ganjar pengin menjadikan Gubernur Jawa Tengah sebagai pemimpin Indonesia.

Ketua DPW Sahabat Ganjar NTB Benny Siagusman menyinggung aksi rutin pihaknya dengan melaksanakan aksi sosial saat pertemuan khusus itu.

Dirinya pun mengajak Sahabat Ganjar di semua wilayah Indonesia bisa makin kompak mengawal Ganjar menuju orang nomor satu di tanah air.

“Mari sama-sama menguatkan tujuan pada 2024, dengan memberikan yang terbaik, rapatkan barisan untuk mengawal Pak Ganjar ke kursi utama Indonesia sebagai bapak rakyat nomer satu," kata Benny dalam keterangan persnya, Jumat (3/12).

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Mataram Gifar Ilham menilai Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang tepat, agar tidak jatuh di tangan yang salah. 

"Kami rasa Pak Ganjar merupakan sosok pemimpin yang ideal, yang dibutuhkan oleh bangsa saat ini," tutur dia.

Sukarelawan dari Sahabat Ganjar se-Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar pertemuan khusus di Hotel Puri Indah Subak, Mataram, Jumat (3/12), dengan agenda konsolidasi internal menuju pesta politik 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News