Sahabat Ganjar Mengadakan Workshop Inovatif di Berbagai Kota

Sahabat Ganjar Mengadakan Workshop Inovatif di Berbagai Kota
Sahabat Ganjar Wonosobo mengadakan workshop UMKM, Jumat (27/1/2023). Foto: dok. Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar terus bergerak untuk berbagi ilmu pengetahuan ke berbagai lapisan masyarakat melalui workshop inovatif. Salah satunya di bidang UMKM.

Hal itu mengikuti kebiasan Ganjar Pranowo yang sering terjun ke lapangan guna meninjau langsung kondisi masyarakat di Jawa Tengah (Jateng).

Kali ini, Sahabat Ganjar yang diketuai Gus Nahib mengadakan dua workshop di dua kota berbeda di Jateng, Jumat (27/1), salah satunya Kabupaten Wonosobo.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Wonosobo Herli Wiatmo mengatakan melalui kegiatan bertajuk "UMKM Berinovasi", dia ingin mengikuti jejak gubernur Jateng dalam membangkitkan UMKM di daerahnya.

"Dengan kegiatan ini semoga bisa membantu warga di Wonosobo untuk memaksimalkan potensi UMKM milik mereka," kata Herli melalui siaran pers.

Kegiatan tersebut bertujuan agar UMKM lokal yang berada di Wonosobo bisa bersaing dari produk luar.

"Kami ingin memaksimalkan UMKM di Wonosobo. Semoga saja ini bisa memiliki daya saing dengan UMKM dari daerah lainnya," ucap dia

Peserta workshop pemberdayaan wirausaha lokal, Adi mengaku melihat peluang setelah mengikuti kegiatan yang diinisiasi para sukarelawan Ganjar Pranowo.

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar terus bergerak menggelar kegiatan inovatif di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya bidang UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News