Sahabat Ganjar Sukses Hibur Puluhan Ribu Warga Brebes

Sahabat Ganjar Sukses Hibur Puluhan Ribu Warga Brebes
Sahabat Ganjar sukses memeriahan Kabupaten Brebes lewat Pesta Rakyat Ganjar Pranowo yang berlangsung di Gor Sasana Adhi Karsa, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar sukses memeriahan Kabupaten Brebes lewat Pesta Rakyat Ganjar Pranowo yang berlangsung di Gor Sasana Adhi Karsa, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pada Minggu (9/7).

Sahabat Ganjar menghadirkan sejumlah musisi ternama seperti Abah Lala, Woro Widowati, Anggita Dhita, Rizki Mambot, Puji Maharani, dan Nilam Ayu.

Festival musik yang dihadiri oleh puluhan ribu warga itu juga menghadirkan berbagai doorprize menarik.

Penyanyi lokal Brebes Anggita Dhita menyampaikan rasa senangnya bisa ikut berkontribusi mensukseskan acara dari sukarelawan terbesar di Indonesia tersebut.

“Saya seneng bisa ikut bareng ke pesta rakyat Ganjar Pranowo dan harapan saya kepada bapak Ganjar bisa membimbing warga jawa tengah bisa terbaik untuk kedepannya, sukses selalu untuk bapak Ganjar," ucap Anggita.

Selain itu, dalam upaya mendukung berbagai produk lokal yang berkualitas tinggi, terdapat bazar UMKM lokal untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal sambil menikmati hiburan yang disajikan.

Mugi, salah satu penonton mengatakan bahwa selain menikmati hiburan secara gratis tetapi bisa mencicipi berbagai kuliner khas Kabupaten Brebes seperti Sate Blengong yang terdapat dalam bazar UMKM.

"Di sini saya juga jajan beberapa makanan khas Brebes kaya Sate Blengong,” ucap Mugi.

Sahabat Ganjar sukses memeriahan Kabupaten Brebes lewat Pesta Rakyat Ganjar Pranowo yang berlangsung di Gor Sasana Adhi Karsa, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News