Sahabat Polisi - Kopfa Gelar Baksos buat Kaum Duafa

Sahabat Polisi - Kopfa Gelar Baksos buat Kaum Duafa
Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangguh (dua kiri). Foto: for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Nasional Sahabat Polisi (DPN-SP) dan Komunitas Pecinta Dhuafa (Kopfa) bakal menyelenggarakan bakti sosial untuk kaum duafa, di GOR Majalaya, Jl. Paseh Majalaya, Bandung, Sabtu (28/4).

kegiatan dengan mengambil tema Aksi Komunitas Pecinta Dhuafa dan Dewan Pimpinan Nasional Sahabat Polisi Bela Dhuafa ini akan dihadiri oleh Wakapolri Komjen Syafruddin, Kabaintelkam Komjen Lutfi Lubihanto, Sestama Lemhanas Komjen M Iriawan dan Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto serta Raja Dangdut Rhoma Irama.

Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangguh mengatakan, tujuan baksos digelar untuk mengingatkan pentingnya berbagi kasih dengan kaum duafa, sekaligus untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang visi dan misi dari organisasi yang dipimpinnya itu.

“Kami perkenalkan kepada masyarakat visi dan misi Sahabat Polisi, dan juga agar masyarakat tahu bahwa polisi itu ada untuk rakyat. Ingat loh berbagi untul kaum duafa itu sangat baik,” kata Fonda di Jakarta, Kamis (26/4).

Dalam kegiatan ini, lanjutnya, DPN SP juga mengundang pengurus yang sudah terbentuk di sepuluh provinsi. Bahkan khusus dari Papua Barat akan ikut hadir dari 13 Kabupaten yang sudah terbentuk.

Dalam kegiatan tersebut juga akan digelar khitanan masal sebanyak 200 anak, donor darah 300 orang, pengobatan gratis 1000 orang, santunan 200 orang hingga lomba tumpeng dan tabligh akbar. (adk/jpnn)

 

Bakti sosial Sahabat Polisi dan Kopfa ini rencananya akan dihadari Wakapolri Kojen Syafruddin dan Raja Dangdut Rhoma Irama.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News