Sahroni: Semoga Bantuan ASC Peduli dapat Meringankan Beban Masyarakat

Rabu, 12 Mei 2021 – 23:53 WIB
Sahroni: Semoga Bantuan ASC Peduli dapat Meringankan Beban Masyarakat - JPNN.com
Tim Ahmad Dahroni Center (ASC) Peduli saat menyalurkan bantuan di Jakarta Utara dan Jakarta Barat saat Ramadan. Foto: dok. ASC Peduli.

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Ahmad Sahroni melalui lembaga sosial binaannya Ahmad Sahroni Center (ASC) Peduli telah menyalurkan bantuan ke berbagai daerah di Jakarta Utara dan Jakarta Barat selama Ramadan.

Bantuan yang disalurkan ASC Peduli, yakni berupa lebih dari 3.000 paket sembako bagi mereka yang membutuhkan, santunan untuk 2.000 anak yatim, serta 3.000 takjil untuk masjid, musala, dan masyarakat di dapilnya itu.

Sahroni mengayakan penyaluran bantuan sosial pada bulan Ramadan itu dirasa penting mengingat masih banyak masyarakat yang kesulitan secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdullilah, selama bulan Ramadan, ASC Peduli telah menyalurkan 3.000 bantuan mulai sembako, bantuan tunai, hingga makanan siap saji untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata pria asal Tanjung Priok, Jakarta Utara itu, Rabu (12/5).

Dia mengatakan penyaluran bantuan sembako dan tunai itu merupakan kegiatan rutin baik di bulan Ramadan maupun pada momen-momen lainnya.

"Harapannya yang kami lakukan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi,” kata wakil ketua Komisi III DPR itu.

Sahroni juga berharap kehadiran bantuan sosial dari ASC Peduli dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan rasa kebahagiaan menjelang perayaan Idulfitri.

"Harapan kami, masyarakat bisa tenang menyambut lebaran di rumah masing-masing karena masih dilarang mudik. Semoga bantuan ini dapat memberikan rasa kebahagiaan menjelang lebaran," pungkas Ahmad Sahroni. (fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...