Sakit Diabetes, Polisi Bunuh Diri

Sakit Diabetes, Polisi Bunuh Diri
Sakit Diabetes, Polisi Bunuh Diri
PADANG--Iptu Basrul, 57, personel Polda Sumbar diduga tewas bunuh diri, di rumahnya asrama polisi Marapalam, RT 1, RW VI, Kelurahan Kubudalam, Padang Timur, tepatnya belakang Polsek Padang Timur, Sabtu (2/3).

Pantauan Padang Ekspres (Grup JPNN) di lokasi kejadian, para tetangga, kerabat, dan kolega memenuhi rumah duka. Namun saat Padang Ekspres mencari tahu kebenaran perihal kejadian tersebut, warga dan tetangga mencoba menutupi kejadian tersebut.

Namun menurut informasi yang dihimpun Padang Ekspres dari salah seorang tetangga yang enggan namanya dikorankan, almarhum ditemukan tewas tergantung di ventilasi ruangan makan menggunakan seutas tali jemuran. Korban ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB.

"Saat itu saya mendengar teriakan histeris Buk Zahra (istri korban, red). Sontak saja saya dan warga lain mendatangi rumah almarhum. Memang benar, saya mendapati korban telah tergantung," ujar tetangga tersebut.

PADANG--Iptu Basrul, 57, personel Polda Sumbar diduga tewas bunuh diri, di rumahnya asrama polisi Marapalam, RT 1, RW VI, Kelurahan Kubudalam, Padang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News