Pelajar SMP Dihamili Kenalan Facebook

Pelajar SMP Dihamili Kenalan Facebook
Pelajar SMP Dihamili Kenalan Facebook
CIREBON - Orang tua tampaknya harus selalu mengamati perilaku anaknya. Apalagi kalau anak perempuan yang tengah beranjak remaja. Seperti yang terjadi pada seorang siswi sebuah SMP di Kota Cirebon, sebut saja namanya Mawar (15), warga Pekalipan Kota Cirebon, yang dicabuli teman yang baru dikenalnya dari media sosial Facebook. Tragisnya, korban dicabuli hingga hamil dua bulan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar, ibu korban berinisial A (51) dalam beberapa minggu terakhir curiga dengan kondisi anaknya. Pasalnya, sang anak lama tidak menstruasi, padahal sudah waktunya menstruasi. Merasa heran, A lalu menanyakan langsung kepada anaknya. Awalnya Mawar mengelak tidak terjadi apa-apa, tetapi setelah didesak sang ibu, akhirnya Mawar mengaku. Dia membeberkan, telah disetubuhi sebanyak dua kali oleh SH (29), teman yang dikenalnya melalui Facebook.

Merasa tidak terima anaknya diperlakukan demikian, maka A pada Jumat (1/3) lalu, mendatangi Mapolres Cirebon Kota, untuk melaporkan pemuda berinisial SH, warga Desa Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, yang telah mencabuli anaknya tersebut.

A dalam keterangannya menyebutkan, anaknya sudah lama tidak menstruasi. Anaknya dicabuli oleh pelaku sekitar bulan November tahun 2012. Korban dicabuli di dalam sebuah kamar kos yang berada di daerah Perumnas Burung, Kota Cirebon. “Ya saya heran, kok anak saya nggak menstruasi. Saya tanya dan desak, akhirnya dia ngaku dicabuli oleh temannya yang dikenalnya dari Facebook,” ujar A.

CIREBON - Orang tua tampaknya harus selalu mengamati perilaku anaknya. Apalagi kalau anak perempuan yang tengah beranjak remaja. Seperti yang terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News