Saksi Ungkap Kondisi Lokasi Kecelakaan Mahasiswa UI

Saksi Ungkap Kondisi Lokasi Kecelakaan Mahasiswa UI
Jalanan di lokasi kecelakaan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) telah diaspal, Jakarta, Rabu (8/2/2023). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jpnn.com, JAKARTA - Jalan di tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan mahasiswa UI (Universitas Indonesia), yakni Jalan Raya Srengseng Sawah sudah diaspal pemerintah daerah setempat.

Saksi rekonstruksi ulang kecelakaan Apriansyah (20) menduga pengaspalan sebagai bentuk antisipasi dari pemerintah daerah agar kecelakaan tidak terulang lagi.

Apriansyah yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga rental play station itu menambahkan pengerjaan pengaspalan itu juga termasuk menutup sumur resapan sehingga jalan yang semula tidak rata menjadi mulus.

"Tutup sumur resapannya juga barusan diangkut petugas penertiban pakai mobil pikap sekitar pukul 14.30 WIB," kata Apriansyah di Jakarta, Rabu.

Apriansyah mengatakan pengaspalan sumur resapan yang ada di jalan tersebut dilakukan pada Senin (6/2).

Berdasarkan pantauan di lokasi, pukul 15.48 WIB terlihat jalanan tersebut dilintasi berbagai kendaraan seperti roda dua maupun empat.

Motor maupun mobil terlihat melintas lancar tanpa hambatan di kedua arah, yakni di sebelah utara mengarah ke Lenteng Agung dan di selatan ke arah Beji, Depok.

Kini, jalanan itu terlihat lebih mulus karena penutup sumur resapan sudah diangkut dan jalanannya sudah diaspal.

Tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan mahasiswa UI di Jalan Raya Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News