Saksi Wisma Atlet, Hubungan Kian Intensif

Saksi Wisma Atlet, Hubungan Kian Intensif
Saksi Wisma Atlet, Hubungan Kian Intensif
JAKARTA - Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, BS merupakan salah satu penyidik kawakan yang sudah lama bertugas di KPK. Dia menjadi penyidik KPK sejak pimpinan KPK jilid satu yang diketuai oleh Taufiqurahman Ruki. Secara fisik, BS memang termasuk penyidik dengan paras tampan. Badannya tinggi tegap dan berkulit putih.    

Memang, hubungan dekat antara BS ini berdasarkan informasi yang dikumpulkan sudah tercium beberapa bulan yang lalu. Dan berawal semakin intensifnya Angie "berhubungan" dengan KPK berkaitan dengan kasus suap wisma atlet. Menurut beberapa sumber di KPK, BS sudah sejak lama kenal dengan Angie. Bahkan sebelum BS menjadi penyidik di KPK.

Hubungan mereka akhirnya berlanjut saat Angie kerap datang ke KPK untuk diundang sebagai saksi kasus wisma atlet. Seperti yang diketahui Angie disebut-sebut terlibat dalam kasus suap wisma atlet. Hingga pada akhirnya namanya disebut jaksa penuntut umum dalam sidang dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin. "Mungkin mereka menjalin hubungan lebih jauh waktu ketemu lagi di sini (KPK)," ujar sumber.

Beberapa sumber menyebutkan hubungan Angie dengan BS bisa dikatakan hubungan yang normal. Sebab, ternyata BS sudah bercerai dengan istrinya yang diketahui seorang dokter sejak beberapa bulan lalu. Sedangkan Angie sendiri juga seorang janda. Tapi memang, beberapa waktu belakangan politisi Partai Demokrat itu juga disebut-sebut menjalin hubungan khusus dengan adik iparnya Mudji Massaid.

JAKARTA - Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, BS merupakan salah satu penyidik kawakan yang sudah lama bertugas di KPK. Dia menjadi penyidik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News