Salah Masuk Area Demo, Pria Ini Jadi Sasaran Massa Pro-Ahok

Salah Masuk Area Demo, Pria Ini Jadi Sasaran Massa Pro-Ahok
Seorang pria berbaju koko dan topi putih jadi bulan-bulanan lantaran salah masuk ke area massa pro-Basuki Tjahaja Purnama di Jalan Harsono, Jakarta Selatan, Selasa (9/5). Fathan Sinaga/jpnn.com

jpnn.com - Setelah vonis dua tahun diberikan kepada Basuki Tjahaja Purnama, massa pro-Ahok langsung reaktif di depan pintu Selatan Kementerian Pertanian, Jalan Harsono, Jakarta Selatan, Selasa (9/5).

Sebagian bersedih, ada pula yang ingin meluapkan emosinya lantaran kecewa dengan vonis tersebut.

Sayangnya, ada satu pria berbaju koko dan topi putih masuk ke area yang salah. Pria yang awalnya ingin masuk ke area kumpul massa anti-Ahok, akhirnya jadi bulan-bulanan kelompok pro-Ahok.

Dari pantauan, puluhan pria massa pro-Ahok tampak mengejar pria itu. Polisi yang melihat pun langsung menengahi kedua belah pihak.

Sempat terlihat sejumlah pukulan mengarah ke badan pria tersebut. Petugas langsung mendorong dan memeluk bapak tersebut sambil menggiringnya ke mobil patroli agar tak jadi bulan-bulanan massa.

"Saya nggak tahu tiba-tiba saja masuk situ langsung dikerubuni," kata pria itu sembari digiring puluhan polisi. (Mg4\jpnn)


Setelah vonis dua tahun diberikan kepada Basuki Tjahaja Purnama, massa pro-Ahok langsung reaktif di depan pintu Selatan Kementerian Pertanian, Jalan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News