Salam Metal! Fan Jokowi Menyambut Sandi di Wonogiri

Salam Metal! Fan Jokowi Menyambut Sandi di Wonogiri
Sandiaga Uno. Foto: Instagram @sandiuno

jpnn.com, WONOGIRI - Kunjungan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno ke Wonogiri, Jawa Tengah mendapat sambutan dari fan capres 01 Jokowi.

Saat rombongan Sandi melintas di (jelang) sebuah pertigaan, tampak kerumunan massa meneriakkan 'Jokowi' dan 'salam metal'.

Dari rekaman video, yang salah satunya bisa dilihat di Instagram milik indonesiavoice_, tampak Sandi membuka kaca jendela mobilnya dan kemudian melambaikan tangan.

Dalam kunjungannya ke daerah yang dekat dengan Solo, tempat kelahiran Jokowi itu, Sandi sempat menikmati 'nasi kucing' di warung HIK Kartika Sari. Di depan warung, pendamping Prabowo Subianto itu kemudian menggelar dialog ditemani lampu neon.

(Jangan lupa baca yang ini: Kejadian Unik saat Sandiaga Uno Melintas di Kerumunan Pendukung Jokowi)

Mantan wagub DKI Jakarta itu berjanji akan memperbaiki keadaan mereka yang kebanyakan berprofesi sebagai petani. “Pemerintah harus hadir. Insyaallah, di bawah pemerintahan Prabowo-Sandi, pupuk harus tersedia, tidak dipersulit. Karena pupuk sangat penting. Kami juga akan setop impor hasil pertanian ketika petani panen,” kata Sandi. (rmol/jpnn)


Sandiaga Uno membuka kaca jendela mobilnya dan kemudian melambaikan tangan ke arah pendukung Jokowi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News