Saling Dukung dengan Pacar

Saling Dukung dengan Pacar
Saling Dukung dengan Pacar
DEMIAN Aditya sang ilusionis bernapas lega. Aksi hebohnya, yakni memindahkan bola besar berdiameter 8 meter dari lapangan Blok S, Jakarta, ke lapangan Gasibu, Bandung, berjalan sesuai dengan rencana.

  Menurut sang kekasih, artis Yulia Rahman, Demian sangat tidak tenang sebelum even berlangsung. Kecemasan Demian merambat kepadanya. Terlebih, Yulia juga menjadi presenter acara tersebut. ”Kami GR (geladi resik, Red) sampai mau subuh,” ungkap Yulia.

  Bagi Demian, kehadiran Yulia merupakan semangat. Menurut dia, Yulia sebagai MC menjadi sebuah sinergi walau fokus kerjanya berbeda. ”Kami sama-sama saling support. Toh, ini bukan acara Demian sepenuhnya,” ujar Demian.

  Sebelum memulai aksi yang berlangsung Jumat (13/6) malam itu, Demian mengatakan bahwa kekhawatirannya sangat tinggi. Peluang antara sukses dan gagal sama rata, 50:50. ”Saya tidak bisa tidur. Ini pertama untuk saya. Susah konsentrasi untuk yang lain. Saya fokus di sini,” ucapnya.

   Ternyata, segala ketakutan itu sirna. Di hadapan ribuan penonton di lapangan Blok S dan lapangan Gasibu, bola tersebut berpindah dalam waktu singkat. Hanya, satu di antara tujuh orang yang ikut perpindahan bola tersangkut di pohon.

   Untung, orang itu tersangkut di pohon kawasan lapangan Gasibu sehingga tidak sulit untuk menyelamatkannya. ”Dia tadi mungkin melepas tangannya. Masih untung nyangkut di pohon. Saya khawatir dia nyasar ke Cipularang,” canda Demian. (gen/tia)
Berita Selanjutnya:
Mulai Tancap Gas Nyanyi Solo

DEMIAN Aditya sang ilusionis bernapas lega. Aksi hebohnya, yakni memindahkan bola besar berdiameter 8 meter dari lapangan Blok S, Jakarta, ke lapangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News