Salurkan Dana Kemitraan, PNM Tunggu Instruksi BUMN

Salurkan Dana Kemitraan, PNM Tunggu Instruksi BUMN
Salurkan Dana Kemitraan, PNM Tunggu Instruksi BUMN
SEMARANG - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menyatakan bahwa perseroan saat ini tengah menunggu instruksi dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkait penugasan penyaluran dana Program Kemitraan (PK) seluruh perusahaan BUMN.

Penunjukan perseroan sebagai penyalur atau kordinator dana kemitraan BUMN merupakan ide atau intruksi dari Menteri BUMN Dahlan Iskan. Oleh karena itu, untuk menjalankan tugas tersebut pihaknya hanya menunggu peraturan Menteri BUMN.

"Belum ada perintah lanjut. Tinggal tunggu Permen. Ini domainnnya Kementerian (BUMN-red). Kita tunggu instruksi dari Kementerian," ujar Direktur Utama PT PNM Parman Nataatmadja disela-sela acara penganugerahan gelar Doktor Kehormatan (Doctor Honoris Causa) Bidang Komunikasi dan Penyiaran Islam pada Dahlan Iskan di Semarang, Jawa Tengah, Senin (8/7).

Seperti diketahui, Dahlan telah menunjuk PNM sebagai perusahaaan penyalur atau koordinator dana kemitraan BUMN dalam program tersebut. PNM dipilih karena minimnya perusahaan BUMN yang memiliki kompetensi dalam membina pengusaha kecil.

SEMARANG - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menyatakan bahwa perseroan saat ini tengah menunggu instruksi dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News