Samba Ogah Hasil Seri Lagi

Samba Ogah Hasil Seri Lagi
Samba Ogah Hasil Seri Lagi
CAMPANA - Pelatih Brazil Mano Menezes memberi sinyal bakal melakukan perubahan saat meladeni Paraguay (10/7). Hal itu mengaca pada loyonya performa para penggawa Brazil saat laga pertama melawan Venezuela (4/7). Nah, di antara perubahan itu ada di lini depan.

Salah seorang pemain yang terancam adalah Robinho. Penyerang AC Milan itu memang tampil jeblok saat melawan Venezuela. Sejatinya memang bukan Robinho seorang yang main jelek. Hampir semua penggawa Brazil tampil tidak maksimal saat melawan Venezuela.

Dalam sesi latihan di Campana kemarin, Menezes mencoba beberapa variasi. Tim utama yang ditampilkan memang masih sama dengan ketika melawan Venzuela. Namun, Menezes kemudian melakukan perubahan dengan mamasuukan Lucas dan Elano untuk menggantikan Ramirez dan Robinho.

Lucas dan Elano masuk pada 15 menit terakhir saat Brazil melawan Venezuela di La Plata. Kehadiran dua pemain itu, plus Fred yang masuk belakangan, ternyata membawa dampak positif. Brazil pun berhasil menciptakan beberapa peluang sebelum peluit panjang berbunyi.

CAMPANA - Pelatih Brazil Mano Menezes memberi sinyal bakal melakukan perubahan saat meladeni Paraguay (10/7). Hal itu mengaca pada loyonya performa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News