Sambangi Keluarga Almarhumah BMJ, Manajemen Kimia Farma Apotek Sampaikan Belasungkawa

Sambangi Keluarga Almarhumah BMJ, Manajemen Kimia Farma Apotek Sampaikan Belasungkawa
Kimia Farma Apotek (KFA). Foto: Dok. KFA

jpnn.com, SAMARINDA - Manajemen PT Kimia Farma Apotek (KFA) bersilaturahmi dengan keluarga besar Almarhumah BMJ yang ditemukan meninggal di gudang penyimpanan barang
bekas milik Apotek Kimia Farma di Jalan Pangeran Hidayatullah No. 27, Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Operasional KFA Muhardiman yang didampingi jajaran menyampaikan belasungkawa dan turut merasakan kesedihan keluarga atas peristiwa yang menimpa Almarhumah BMJ.

Keluarga Almarhumah BMJ sebanyak tujuh orang hadir dalam silaturahmi yang berlangsung hangat dan kekeluargaan di Samarinda pada Rabu (20/3).

Selain itu, turut hadir AKBP (Purn) Marthen Saini yang menjadi wakil keluarga yang disertai kuasa hukum keluarga, Tino Haidal, serta Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Toraja (PW IKAT) Provinsi Kalimantan Timur DB Paranoan.

Kapolresta Samarinda membantu memfasilitasi silaturahmi. Sebagai perwakilannya, Kasat Intelkam Kompol Wawan Aldomoro membuka pertemuan ini dengan berharap agar silaturahmi antara pihak KFA dan keluarga Almarhumah BMJ dapat berlanjut lebih intens dan akrab hingga pertemuan-pertemuan berikutnya.

"Pertemuan ini merupakan langkah awal bagi Kimia Farma Apotek dan keluarga Almarhumah BMJ untuk saling menjalin silaturahmi. Setelah ini, kedua belah pihak dapat menjalin silaturahmi lanjutan. Yang paling penting adalah terjalinnya komunikasi antara kedua belah pihak sehingga kesalahpahaman dapat terselesaikan," tutur Kompol Wawan pada Rabu malam (20/3).

Wawan menambahkan Kapolresta Samarinda telah mengambil alih penyelidikan lanjutan dari Polsek Samarinda Kota atas peristiwa ini dan meneruskan proses penyelidikan secara profesional sesuai dengan bukti-bukti yang ada.

Sementara itu, di hadapan keluarga Almarhumah BMJ, Muhardiman menyampaikan rasa syukur bisa bersilaturahmi dengan keluarga Almarhumah BMJ.

Manajemen PT Kimia Farma Apotek bersilaturahmi dengan keluarga Almarhumah BMJ di Samarinda, Kalimantan Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News