Sambangi Posko Pemenangan, Anies Bilang...

Sambangi Posko Pemenangan, Anies Bilang...
Anies didampingi Sandiaga saat menyambangi posko pemenangan di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2). Foto: Desyinta Nuraini/JPG

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pasangannya Sandiaga Uno menyampaikan terima kasihnya kepada para relawan.

Menurut Anies, mereka bekerja siang malam dalam upaya meraih kemenangan di Pilkada DKI Jakarta yang puncaknya berlangsung hari ini, Rabu (15/2).

"Izinkan kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh relawan yang bekerja siang malam," ujar Anies didampingi Sandiaga saat menyambangi posko pemenangan di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat.

Para relawan, lanjutnya, juga begadang Selasa malam untuk menjaga situasi agar Pilkada berlangsung aman.

"Termasuk tadi malam, ribuan orang relawan kita tadi malam ronda memastikan situasinya aman. Ini kerja kolosal, kerja bersama yang luar biasa," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Anies yang juga mantan menteri pendidikan dan kebudayaan tahun ini mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta. Dia didampingi Sandiaga Uno.

Anies-Sandi diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. Dalam Pilkada DKI ini, mereka melawan dua pasangan lainnya.

Yakni, Agus Harimurti-Sylviana Murni dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. (dna/JPG)


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pasangannya Sandiaga Uno menyampaikan terima kasihnya kepada para relawan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News