Bismillah, Insyaallah Mas Anies Tak Akan Kalah

Bismillah, Insyaallah Mas Anies Tak Akan Kalah
Calon Gubernur DKI Anies Baswedan usai mencoblos di TPS 28, Cilandak, Jakarta Selata, Rabu (15/2). Foto: Desynta Nuraini/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku optimistis bakal lolos hasil pemilihan kepala daerah (pilkada) di ibu kota yang berlangsung hari ini (15/2) akan mengantarnya ke putaran kedua. Calon gubernur DKI yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu pun memasrahkan nasibnya pada takdir Tuhan.

"Insyaallah kita siap masuk fase berikutnya. Kami merasa yakin bismillah kita bisa memenangi pilkada ini," ujarnya usai mencoblos di TPS 28, Cilandak, Jakarta Selatan.

Anies mengaku sudah berusaha bersama Sandiaga, partai pengusung, tim sukses dan relawan untuk untuk menggalang dukungan. Kini, dia hanya berdoa untuk menanti hasilnya.

"Dan Allah yang bisa tetapkan hati warga Jakarta untuk berada di pasangan mana. Kami yakin, bismillah kita dapat perolehan memuaskan," tutur mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu.

Soal paslon mana yang menjadi saingan terberatnya dalam Pilkada DKI Jakarta ini, Anies mengatakan semua memiliki peluang sama. "Semuanya diperhitungkan berat," ujar calon gubernur dari koalisi Gerindra dan PKS itu.

Namun, dia tetap yakin akan mendapatkan hasil memuaskan hari ini. "Tapi kami yakin di fase ini hasilnya memuaskan," pungkas Anies.(dna/JPG)


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku optimistis bakal lolos hasil pemilihan kepala daerah (pilkada) di ibu kota yang berlangsung hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News