Sambil Senyum-senyum, Badrodin: Kayaknya Lancar-lancar Aja

Sambil Senyum-senyum, Badrodin: Kayaknya Lancar-lancar Aja
Komje Pol Badrodin Haiti. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo langsung bertemu calon Kapolri Komjen Badrodin Haiti di kantor kepresidenan usai menghadiri pertemuan dengan jajaran pimpinan DPR di Senayan. Pertemuan itu untuk membahas laporan Polri atas situasi dalam negeri. Namun, Badrodin tak menampik ada pembahasan seputar pencalonan Kapolri yang juga dibahas di sana.

"Tidak secara eksplisit menyampaikan itu tetapi menyampaikan enggak ada masalah, lancar. Pertemuannya familiar," ujar Badrodin di kantor kepresidenan, Jakarta, Senin (6/4).

Saat ditanya soal keyakinannya akan diterima DPR sebagai calon Kapolri, Badrodin hanya menjawabnya dengan senyuman.

"Kayaknya lancar-lancar aja. Enggak ada persoalan lah. Insya Allah," imbuhnya.

Meski yakin, Badrodin mengaku tetap memasrahkan pencalonan dirinya pada DPR. Terutama melalui tahap fit and proper test yang akan dijalaninya. Ia menyatakan siap menjalani tahapan tersebut.

"Saya siapkan visi misi program prioritas yang akan  dijalankan nanti. Insya Allah siap," sambungnya.

Badrodin berharap tidak ada halangan lagi dalam pencalonan dan pemilihan Kapolri definitif yang selama ini telah menghadapi banyak halangan. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo langsung bertemu calon Kapolri Komjen Badrodin Haiti di kantor kepresidenan usai menghadiri pertemuan dengan jajaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News