Sammy Cheng dan Andy Hui Berlibur di Bali

Sammy Cheng dan Andy Hui Berlibur di Bali
Sammy Cheng dan Andy Hui Berlibur di Bali
RATU Pop Canton, Sammi Cheng dan kekasihnya yang juga penyanyi asal Hong kong, Andy Hui kedapatan tengah menikmati liburan romantisnya di Bali. Para pengguna internet sebagian mengunggah beberapa foto dua sejoli ini yang sedang berbelanja. Keduanya saling bergandengan tangan dan terlihat mesra.

Xinmsn  melansir, pasangan yang telah menjalin kasih selama 20 tahun ini, pernah dikabarkan putus. Namun kemudian berdamai kembali tahun 2011, setelah berpisah selama 8 tahun. Mereka kini dikabarkan lebih dapat menghargai satu sama lain dan menyediakan waktu untuk bersama-sama.

Saat ini, hubungan pasangan selebritis tersebut cukup stabil. Bahkan, Andy juga telah berhasil untuk mengajak Sammy  untuk segera menikah . Mengenai hal tersebut, keduanya hingga saat ini belum dapat mengeluarkan pernyataan apapun. Namun, mereka berjanji akan memberitahukan kepada public mengenai  kabar bahagia (pernikahan). (cha/jpnn)

RATU Pop Canton, Sammi Cheng dan kekasihnya yang juga penyanyi asal Hong kong, Andy Hui kedapatan tengah menikmati liburan romantisnya di Bali. Para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News