Sandi: Insyaallah Emak-Emak Bahagia, Bapak-Bapak Sejahtera

Sandi: Insyaallah Emak-Emak Bahagia, Bapak-Bapak Sejahtera
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com, LAMPUNG - Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno bersilaturahmi dengan para tokoh ulama dan kiai di Bandar Lampung, Jumat (7/12). Sandi diterima Kiai Andi Warsino dan Kiai Latief yang menggagas acara tersebut.

Sandi berterima kasih atas sambutan yang begitu hangat, walau datang secara dadakan. “Saya sebenarnya agak kaget mendapatkan sambutan ramai seperti ini, padahal saya ingin dalam setiap kunjungan berusaha apa adanya, bukan ada apanya,” ujar Sandi.

Menurut calon wakil presiden nomor urut 02 ini, Lampung punya segalanya. Pertanian, perkebunan dan alam yang sangat indah. Semuanya itu potensi besar yang harus digenjot untuk menyejahterakan masyarakat Lampung.

Sandi berjanji bersama calon presiden Prabowo Subianto akan mengelola sumber daya alam untuk kesejahteraan masyarakat, jika diberi amanah memimpin Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang.

"Bukan seperti belakangan ini, pemanfaatan kekayaan alam tidak maksimal dilakukan. Malah impor terus membanjiri Indonesia. Jika kebijakan impor ini terus dilakukan, saya khawatir Indonesia hanya menjadi penonton bukan pemain. Padahal punya bonus demografi di 2020. Potensi yang luar biasa, potensi yang membuat Indonesia kekuatan ekonomi baru di Asia, bahkan dunia," ucap Sandi.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini juga berjanji bakal menciptakan lapangan pekerjaan dan menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok jika nanti terpilih.

"Insyaallah, jika Prabowo-Sandi terpilih di 2019, emak-emak bahagia, bapak-bapak sejahtera, kiai berkah dan anak muda bahagia,” pungkas Sandi. (gir/jpnn)


Sandiaga Uno ingin dalam setiap kunjungan ke mana pun berusaha apa adanya, bukan ada apanya.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News