Sandi Persilakan Eks Pegawai Exotic dan Sense Ikut OK OCE

Sandi Persilakan Eks Pegawai Exotic dan Sense Ikut OK OCE
Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membuka kesempatan bagi eks karyawan Diskotek Exotic dan Sense Karaoke untuk bergabung dalam program One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE).

Menurut Sandi, karyawan eks Exotic dan Sense yang tidak memiliki pekerjaan pascapenutupan dua tempat hiburan itu bisa bergabung ke OK OCE. "Kami sudah buka untuk OK OCE dan silakan mendaftar," kata Sandi di Balai Kota DKI, Kamis (19/4).

Wakil gubernur berlatar belakang pengusaha itu menjelaskan, salah satu jenis pekerjaan yang terbuka lebar bagi eks Exotic dan Sense adalah usaha berbasis syariah. "Kebetulan banyak permintaan usaha-usaha yang berbasis pariwisata halal," kata dia.

Sebelumnya Pemprov DKI juga menutup Hotel Alexis karena diduga membiarkan praktik prostitusi. Sandi mengatakan, eks pegawai Alexis yang dirumahkan belum ada yang bergabung dengan program OK OCE.

"Sampai minggu lalu, belum ada yang daftar. Alhamdulillah mereka sudah tersalurkan ke tempat lain tanpa difasilitasi OK OCE," jelas Sandi.(tan/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan, eks Exotic dan Sense yang tidak memiliki pekerjaan pascapenutupan bisa bergabung ke usaha berbasis syariah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News