Sandi Sarankan Eks Karyawan Alexis Pindah di Hotel Syariah

Sandi Sarankan Eks Karyawan Alexis Pindah di Hotel Syariah
Legal and Corporate Affair Alexis Group Lina Novita saat mendampingi para awak media melihat lantai 7 Alexis Hotel di Jakarta Utara, Selasa (31/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai, pekerja hotel dan terapis griya pijat Hotel Alexis berkompetensi dalam memberikan servis terhadap konsumen.

Karena itu, Sandi mengaku ingin memberdayakan mereka ke hotel berbasis syariah.

"Ada yang ingin buka hotel. Hotel syariah yang marak sekali. Hotel itu bisa jadi lahan pekerjaan untuk pekerja Alexis yang dirumahkan," kata Sandi di Gedung Djakarta Theather, Jakarta Pusat, Rabu (1/11).

Dia menambahkan, pembangunan hotel berbasis syariah adalah proyek dari program Oke Oce.

Di samping hotel, sektor restoran pun akan membuka lapangan kerja bagi eks pekerja Hotel Alexis.

"Karena ada teman Oke Oce yang buka restoran, mereka butuh yang handal. Mereka yang pernah bekerja di Alexis pasti handal melayani," kata Sandi.

Sandi juga memprediksikan eks karyawan dan terapis griya pijat Hotel Alexis akan senang berada dalam usaha di bawah program Oke Oce.
Dia juga menjamin, setiap eks pekerja Hotel Alexis akan mendapatkan kesempatan kerja.

"Kami akan proaktif dan saya minta Alexis Group bisa beri nama-nama pekerja di sana yang ber-KTPJakarta. Itu bisa langsung, misalkan terobosan bisa melalui pelatihan dan pergerakan Oke Oce," tandas Sandi. (tan/jpnn)


Sandiaga Uno puji eks karyawan Alexis handal dalam melayani pelanggan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News