Sandi Siapkan Jakarta Berdansa untuk Hiburan Warga Ibu Kota

Sandi Siapkan Jakarta Berdansa untuk Hiburan Warga Ibu Kota
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno bersama Presiden Mass Transit Railway (MTR) Academy Morris Chung (berjas) dan Direktur PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta William P Sabanda (berbatik). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bakal menggodok program Dance Meet Up bagi warga ibu kota. Program itu merupakan usulan dari Dewan Kesenian Jakarta (DKJ).

"Dewan Kesenian Jakarta ada beberapa usulan, itu akan di-support oleh Pemprov DKI. Jadi salah satu programnya adalah Jakarta Dance Meet Up," kata Sandi di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (1/2).

Sandi menilai usulan itu sebagai masukan yang bagus. Terlebih, dansa merupakan kegiatan positif untuk jasmani dan mental.

"Karena berdansa itu ternyata bisa memperpanjang umur," kata Sandi," jelas dia.

Sandi menambahkan, program tersebut akan dibuat berjenjang. Harapannya, warga DKI akan terhibur.

"Mudah-mudahan ini menjadi suatu sarana untuk mempersatukan warga DKI ke depannya," ujar Sandi.

Selain program dansa, Sandi mengaku ada usulan lainnya. Antara lain Jakarta City Philmarhonic, Design by Jakarta, Jakarta Writers dan Jakarta Theater Platform.(tan/jpnn) 


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bakal menggodok program Dance Meet Up bagi warga ibu kota. Program itu merupakan usulan dari Dewan Kesenian Jakarta.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News