Sandi Sute Kembalikan DP Rp 475 Juta ke CEO Kalteng Putra

Sandi Sute Kembalikan DP Rp 475 Juta ke CEO Kalteng Putra
CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran (kiri) menerima uang kembali DP kontrak dari Sandi Sute, Senin (7/1). Foto: Agus Pramono/Kalteng Pos

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Konflik antara pemain Persija Jakarta Sandi Sute dan Kalteng Putra berakhir damai. Sandi langsung meminta maaf atas keteledorannya. CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran pun berbesar hati menerima permintaan maaf Sandi.

Sandi terbang dari Jakarta menuju Palangka Raya untuk mendatangi langsung Agustiar. Tak hanya meminta maaf, pemain asal Palu ini juga mengembalikan down payment (DP) yang pernah dia terima dari Kalteng Putra, Senin (7/1) sore kemarin.

Seluruh uang yang berjumlah Rp 475 juta itu dibungkus plastik warna hitam yang dimasukkan ke dalam tas berwarna oranye. Uang pecahan 100 ribu itu diterima langsung oleh Agustiar Sabran di depan awak media di rumahnya Jalan Kutilang, Palangka Raya.

Sandi datang ditemani istrinya. Memakai baju hitam lengan panjang, Sandi diterima dengan baik oleh Agustiar. Wajahnya tampak sedikit pucat. Tegang dan tidak banyak bicara. Sesekali CEO mengendurkan suasana dengan guyonannya.

Usai menyerahkan uang ke CEO, gelandang Persija itu meminta maaf secara terbuka. Terutama ditujukan kepada masyarakat Kalteng, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, dan CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran atas kegaduhan transfer yang menjadi buah bibir masyarakat pecinta bola.

Dia tidak ingin menyalahkan Persija. Pun tidak menyalahkan Kalteng Putra. Gelandang 26 tahun itu menyalahkan dirinya sendiri.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat Kalteng, gubernur, dan CEO Kalteng Putra. Ini murni keteledoran saya. Ini pelajaran buat saya,” kata Sandi.

Sandi pun menegaskan kembali, dirinya tidak memperhatikan isi kontrak. Pikirannya masih terbelah, tatkala saudara-saudaranya tertimpa musibah di Palu.

Sandi Sute meminta maaf langsung ke CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran dan menyerahkan kembali uang Rp 475 juta tunai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News