Sandiaga Ancam Tutup Beer Garden Radio Dalam

Sandiaga Ancam Tutup Beer Garden Radio Dalam
Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan akan menindak tegas tempat hiburan malam yang melanggar aturan dengan menutupnya. Salah satu yang berpotensi ditutup adalah Beer Garden di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Yang di Radio Dalam bisa segera ditutup karena kebetulan izinnya bukan izin untuk menjual minuman beralkohol," kata Sandi di Kampung Deret, Jakarta Selatan, Rabu (30/5).

Sandi mengatakan, selain Beer Garden Radio Dalam juga terdapat sejumlah lokasi penyedia minuman beralkohol dan tempat hiburan malam terindikasi melanggar aturan saat Ramadan ini. Hanya saja, politikus Partai Gerindra itu tak menyebut nama tempat hiburan yang melanggar.

Namun, Sandi menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI sedang meneliti tempat-tempat hiburan yang elanggar aturan. "Kami harus meneliti izinnya masing-masing dan bekerja sama dengan pihak kepolisian," kata Sandi.

Lebih lanjut Sandi mengaku tak ingin tempat usaha yang melanggar aturan menodai keberkahan Ramadan. Sebab, katanya, Pemprov DKI sebelumnya sudah mengeluarkan surat edaran tentang jadwal operasional usaha yang ditujukan kepada pengusaha tempat hiburan.

"Yang di Senayan, kami tentunya akan teliti lagi masalah perizinannya. Kalau memang tidak memiliki izin untuk menjual minuman beralkohol, harus kami lakukan satu penegakkan hukum yang setara," pungkas Sandi.(tan/jpnn) 


Wagub DKI Sandiaga S Uno mengaku tak ingin keberkahan Ramadan ternodai oleh tempat usaha termasuk lokasi hiburan malam yang melanggar aturan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News