Sandiaga Bertanya Arahan ke Prabowo, Lalu Dijawab Tidak Ada

Sandiaga Bertanya Arahan ke Prabowo, Lalu Dijawab Tidak Ada
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno mengaku pernah bertemu Prabowo Subianto di tengah mencuatnya isu Menparekraf itu siap berkontestasi pada Pilpres 2024 dari parpol lain.

Satu di antaranya, Sandiaga bertemu Prabowo saat kedua elite Gerindra itu bersama-sama menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (5/9).

Sandiaga bahkan dalam kesempatan itu meminta arahan khusus dari Prabowo soal perpolitikan nasional.

"Diskusi kami sangat lancar, saya sampai tanya ada arahan dari beliau?" kata eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu ditemui awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (8/9).

Namun, kata Sandiaga, Prabowo tidak mengungkap arahan spesifik apa pun tentang perpolitikan nasional.

"Tidak ada," ujarnya menirukan jawab Prabowo.

Sandiaga secara pribadi merasa hubungannya dengan Prabowo tetap baik, meski ada isu pria kelahiran Riau itu berkontestasi pada Pilpres 2024 dari partai selain Gerindra.

"Jadi hubungan kami memang baik, karena memang saya ini masuk ke ranah publik ini karena diajak oleh Pak Prabowo," lanjut dia.

Sandiaga Uno mengaku pernah bertemu Prabowo Subianto di tengah mencuatnya isu Menparekraf itu siap berkontestasi pada Pilpres 2024 dari parpol lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News