Sandiaga: Terima Kasih Pak Djarot..

Sandiaga: Terima Kasih Pak Djarot..
Dua pasangan calon, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengikuti debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Putaran Ke 2 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Pasalnya, akibat provokasi yang meragukan program OK OCE, kini sejak diluncurkan Desember lalu, sudah ada 12 ribu peserta OK OCE yang tersebar di seluruh DKI Jakarta.

‎"Per hari ini ada 12 ribu peserta OK OCE, terima kasih Pak Djarot," ujar Sandiaga pada debat terbuka yang digelar KPU DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Menurut Politikus Partai Gerindra ini, ada banyak langkah yang akan dilakukan lewat program OK OCE.

Antara lain, memberi kredit khusus bagi perempuan, sebagai modal usaha. Langkah tersebut untuk menjawab, keluhan pelaku usaha kecil menengah selama ini, terkait kesulitan permodalan.

"Saya ngerti pengusaha dipersulit untuk permodalan. Kami akan berikan kredit khusus untuk perempuan tanpa jaminan dan kami akan berikan entoring. Jadi akan lahir pengusaha baru," ucap Sandi.

Sebelumnya, ‎calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meragukan program OK OCE. Karena untuk satu program usaha saja, dibutuhkan modal sekitar Rp 200 juta.

"Bagaimana UMKM dapat dana itu? Karena itu kami lebih beri dana ke UMKM dengan model bagi hasil. Kami tak bisa beri anggaran Rp 200 juta untuk satu OK OCE Mart. Kami beri harga murah dengan PKK Mart. Sehingga masyarakat juga dapat harga murah," tutur Djarot.(gir/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News