Sandiaga Uno Optimistis Para Atlet Esport Bakal Capai Target Emas di Hanoi

Sandiaga Uno Optimistis Para Atlet Esport Bakal Capai Target Emas di Hanoi
Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar Esport Indonesia (PBESI) Sandiaga Uno memberi semangat para atlet Esport. Foto dok PBESI

jpnn.com, BOGOR - Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar Esport Indonesia (PBESI) Sandiaga Uno memberi semangat para atlet Esport, yang sedang mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di Auditorium Jeep Station Indonesia (JSI), Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Pelatnas ini digelar untuk menggembleng para atlet meraih prestasi gemilang di SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, Mei mendatang.

"Saya senang melihat semangat dari atlet dan coach beserta juga official. Kita harus menunjukkan prestasi terbaik," ujar Sandiaga, Selasa (8/3).

Menparekraf ini juga mengapresiasi seluruh jajaran tim Esport, termasuk PBESI atas pengelolaan pelatnas yang dinilai sangat bagus.

Dia berharap, kemenangan Indonesia di ajang Multievent terbesar di Asia Tenggara itu bisa memacu kebangkitan ekonomi.

"Arahan dari ketua umum bahwa kita harus menunjukkan prestasi terbaik targetnya tadi sudah disampaikan dan kita harapkan ini bisa tercapai sebagai kebangkitan ekonomi bagi Indonesia pasca pandemi," serunya.

Sekadar informasi, pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Tim Esport Indonesia diikuti 128 atlet, yang telah tersaring melalui sejumlah jalur.

Ada delapan game yang dipertandingkan untuk cabang olahraga esports SEA Games 2021 Vietnam.

Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar Esport Indonesia (PBESI) Sandiaga Uno memberi semangat para atlet Esport.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News