Sarah Palin Gagal Bertemu Idola

Sarah Palin Gagal Bertemu Idola
Sarah Palin Gagal Bertemu Idola
LONDON - Belum resmi menyatakan bakal maju dalam pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat (AS) tahun depan, Sarah Palin sudah menuai malu. Keinginan eks calon wakil presiden dari Partai Republik pada Pilpres AS 2008 itu untuk bertemu dengan Margaret Thatcher, mantan perdana menteri (PM) Inggris, sosok yang amat dikaguminya, ditolak mentah-mentah oleh perempuan berjuluk Wanita Besi tersebut.

Bahkan, Thatcher tidak hanya menolak. Seperti dikutip salah seorang sumber dari lingkar dalam Thatcher, mantan PM dari Partai Konservatif Inggris itu juga mengejek Palin sebagai politikus edan.

"Lady Thatcher tak akan menemui Sarah Palin. Kalau dia melakukan itu, sama artinya dengan merendahkan dirinya sendiri," ungkap si sumber seperti dikutip The Sun kemarin (8/6).

Palin memang dikenal kontroversial. Mantan gubernur Alaska tersebut kerap melakukan blunder. Baik dalam mengambil kebijakan atau tindakan maupun ketika mengomentari sesuatu.

LONDON - Belum resmi menyatakan bakal maju dalam pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat (AS) tahun depan, Sarah Palin sudah menuai malu. Keinginan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News