Satpol PP & Mahasiswa Ditangkap Polisi, Kejahatannya Parah Banget

Satpol PP & Mahasiswa Ditangkap Polisi, Kejahatannya Parah Banget
Para pelaku narkoba diamankan polisi. Foto: dok. Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel

jpnn.com - MAKASSAR - Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan menangkap empat orang pelaku narkotika jenis ganja dan sabu-sabu di Kota Makassar.

Empat pelaku tersebut, yaitu dua orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas di Pemprov Sulsel berinisial AP dan APR.

Kemudian polisi juga membekuk MA dan FH yang masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Makassar.

"Kami mengamankan dua orang anggota Satpol PP dan mahasiswa yang terlibat kasus narkoba," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel Kombes Dodi Rahmawan kepada JPNN.com, Jumat (28/10) pagi.

Kombes Dodi menerangkan timnya mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya paket yang diduga berisi ganja yang dikirim melalui jasa pengiriman.

"Anggota saya langsung melakukan control delivery dan menemukan pemilik paket yaitu AP yang tak lain anggota Satpol PP yang sedang bertugas jaga piket di kantor Gubernur Sulsel," ujarnya.

Saat diinterogasi, AP mengaku bukan hanya dirinya yang memiliki barang haram tersebut. Dia menunjuk rekan kerjanya APR dan seorang mahasiswa berinisial MA.

"Seusai menangkap AP, APR, dan MA, kami melakukan pengembangan dan menangkap seorang mahasiswa berinisial FH," tutur Kombes Dodi.

Satu dari dua anggota Satpol PP yang ditangkap polisi itu sedang bertugas jaga piket di kantor gubernur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News